.: Community Forum For Cikal Harapan BSD :.

Login

Lupa password?

Navigation

September 2017

MonTueWedThuFriSatSun
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930 

Calendar Calendar

Poll

Biasanya Kamu sukanya Software Bajakan atau Original ??
25% 25% [ 1 ]
75% 75% [ 3 ]

Total Suara : 4


    Mulai Nge jokes di sini....

    Share
    avatar
    cyberamd
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 46
    Join date : 15.06.09
    Age : 22
    Lokasi : BSD

    Mulai Nge jokes di sini....

    Post  cyberamd on Tue Jun 23, 2009 1:22 pm

    ane duluan y..

    nih judulnya


    Judulnya : Calon Pilot dan Mainan Pesawat Radio Control


    Di sebuah halaman rumah seorang anak kecil bernama Aryo yang sedang bermain pesawat terbang radio kontrol sedirian sementara ibunya sedang memasak di dapur.

    Pada saat pesawat mainan itu mendarat ditanah yang ia buat sedemikian rupa hingga menyerupai bandara, Aryo mulai berkata dengan suara lantang:

    ARYO : "Semua penumpang sialan silahkan turun, segera bawa barang-barang anda dan silahkan pergi ke neraka".

    Mendengar perkataan tersebut ibunya sangat kaget dan segera memanggil Aryo dan berkata:

    IBU : "Aryo anakku, apa yang kau ucapkan tadi adalah kata-kata yang sangat kasar dan tidak pantas diucapkan oleh orang yang berpendidikan, coba sekarang kamu masuk kekamar dan renungkan dahulu selama 2 jam, agar kamu menyadari kekeliruan ini".

    Kemudian Aryo masuk kamar dan merenung,sementara ibu kembali memasak. Setelah 2 jam, Aryo keluar kembali bermain. pada saat pesawat kembali mendarat Aryo mulai berkata.

    ARYO : " Para penumpang yang terhormat, selamat datang di bandara. jangan lupa untuk meneliti barang-barang anda agar tidak ada yang teringgal".

    Mendengar perkataan Aryo, Ibu mulai tertawa bahagia karena anaknya telah sadar.kemudian Aryo masih berkata lagi.

    ARYO : "Kami juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan anda terbang bersama kami.selain itu kami juga mohon maaf ats keterlambatan 2 jam yang disebabkan oleh wanita sialan yang sedang memasak di dapur".

    IBU : "????".

    maaf kalo jayus


    nih yang ke dua

    Tiga Pilot
    -------------
    Pada perang dunia ke dua tiga pesawat Belanda jatuh di Kalimantan. Ketiga pilot itupun akhirnya disandera oleh warga setempat yang ternyata adalah orang Dayak. Kebetulan orang2 dayak tersebut adalah 'head hunter' dan sekaligus kanibal. Mengetahui hal tersebut, ketiga pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh.
    Maka kepala suku setempat berkata,

    "Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali SEPULUH buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu tiga jam!" Dengan sangat cepat ketiga pilot itupun akhirnya lari ke hutan untuk mencari buah-buahan.

    Setelah dua jam pilot pertama pun akhirnya datang membawa sepuluh buah apel.
    Kepala Suku: "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang anus kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong-potong jadi sate!!"

    Dengan perlahan-lahan sang pilot mencoba memasukkan apel pertama tanpa merintih. Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel pertama bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke dua ia tidak bisa menahan sakit dari anusnya, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala sang pilot. Maka naiklah ia ke surga.

    Pilot kedua datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memeberikan instruksi yg sama kepada sang pilot. Dalam hati, "Yah kalo lengkeng sih gampang!"

    Dan memang betul. Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng... tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke sepuluh sang kepala suku tiba-tiba memotong kepalanya.

    Saat pilot 2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot 1.
    Pilot 2: "Wah kamu mati juga ya?"
    Pilot 1: "Iya aku bawa apel sih. Kan sakit! Ah, monyet tu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?"
    Pilot 2: "Lengkeng."
    Pilot 1: "Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, gak sakit lagi!"
    Pilot 2: "Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang anus,Tapi ya itu, tiba-tiba aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua...."
    Pilot 1: "bodoh kamu! Kog ketawa?"
    Pilot 2: "Habis pas mau masukin lengkeng no.10 aku liat Pilot 3 bawa DUREN!"
    Pilot 1: "hahahahahaha"

    avatar
    cyberamd
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 46
    Join date : 15.06.09
    Age : 22
    Lokasi : BSD

    HUT RI : Gebuk Bantal

    Post  cyberamd on Tue Jun 23, 2009 1:24 pm

    17 Agustus Tahun `45..
    Itulah hari kemerdekaan kita..
    Hari merdeekaa..
    Nusa dan bangsa....
    Hari lahirnya bangsa Indonesia... MERDEKA..!
    Skali merdeka tetap merdeekaa... selesai..!!

    Nah, di suatu kampung pinggiran Jakarta ada lomba `Gebuk Bantal`:
    Wasit: "Peserta 1 & 2 harap mengangkat bantalnya msing-msing..!! SIAP? LET`s GO..!!"

    Buak...!!! Buak..!! Buak...!! Buak...!!! Buakk...!!! geBUK.!!! geBUK..!!!

    Wasit: "Akhirnya Peserta 2 menang..!!"
    Wasit: "Skarang, Peserta 2 vs Peserta 3..!!"

    Buak...!!! Buak..!! Buak...!! Buak...!!! Buakk...!!! geBUK.!!! geBUK..!!!

    Wasit: "Peserta 2 menang lagi..!!!"
    Wasit: "Peserta 2 vs Peserta 4 ..!!"

    Buak...!!! Buak..!! Buak...!! Buak...!!! Buakk...!!! geBUK.!!! geBUK..!!!

    Wasit: "Pemenang terakhirnya adalah.... PESERTA 2....!!!"

    Wasit pun memberikan hadiah: TV WARNA 986 inch..!!
    Sesampainya dirumah,
    Peserta 2: "Wah, gw menang ky! Tp, ide lu emang brilian..!!!"
    Oky: "Emang.. Razz "
    Kemudian mereka mengeluarkan 1 set kamus bahasa Inggris-Indonesia yang tebalnya 999999999999999999999999999956 halaman
    dari bantal tersebut.....
    avatar
    cyberamd
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 46
    Join date : 15.06.09
    Age : 22
    Lokasi : BSD

    nyari2 kolor ijo.....

    Post  cyberamd on Tue Jun 23, 2009 1:27 pm

    Waktu itu kasus kolor ijo merebak luas di Jakarta, Mabes Polri sedang resah-resahnya, kemudian datanglah 2 orang
    detektif; A & B...

    A: "Pak, lg mau nyari kolor ijo ya..??"
    Polisi: "Iya nich, kagak ketangkep..!!"
    B: "Mendingan kita yg nyariin pak! Dlm waktu 1 minggu, kami bawa si Kolor Ijo ke Komnas HAM..!!"
    Polisi: "Yah, semoga kalian berhasil..!!"
    A & B : "Vini, Vidi, Vici. Kami datang, Kami lihat, dan Kami menang..!!"

    Akhirnya A dan B beroprasi dari JAKSEL:
    A: "Coba lu plorotin celana bapak yg itu..."
    Sreeettt...
    B: "Merah! Bukan..!!"
    B: "Coba yg preman bertato itu..!!"
    Sreeeeeettt... Creett..!
    A: "Ah, bukan..!!"
    B: "Busyeeettt, kolor cewek..!!" Laughing
    A: "Coba bapak yg botak `gede` itu..!!"
    Tiiiuuuungggg.... Ceeeppprroooott.... Laughing Laughing
    A & B : "Astaga...... KAGAK PAKE KOLOR..!!" affraid affraid

    Sponsored content

    Re: Mulai Nge jokes di sini....

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri Sep 22, 2017 6:01 am