.: Community Forum For Cikal Harapan BSD :.

Login

Lupa password?

Navigation

January 2018

MonTueWedThuFriSatSun
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    

Calendar Calendar

Poll

Biasanya Kamu sukanya Software Bajakan atau Original ??
25% 25% [ 1 ]
75% 75% [ 3 ]

Total Suara : 4


    Tentang Thread Curhat

    Share
    avatar
    Rizqibe
    Moderator
    Moderator

    Jumlah posting : 26
    Join date : 16.06.09
    Age : 22
    Lokasi : Di tempat dimana Peradaban Manusia Hidup

    Tentang Thread Curhat

    Post  Rizqibe on Sun Jun 21, 2009 8:52 pm

    Om Admin, Setelah gue baca di Thread Forum Update, Gimana kalo yang mau curhat silahkan PM ke Tim Moderator dan Admin, jadi nanti yang ngepost tinggal Admin atau Moderatornya, sehingga kita gak perlu update yang aneh-aneh lagi. :beer: :beer:
    avatar
    cyberamd
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 46
    Join date : 15.06.09
    Age : 23
    Lokasi : BSD

    Re: Tentang Thread Curhat

    Post  cyberamd on Mon Jun 22, 2009 1:59 pm

    Rizqibe wrote:Om Admin, Setelah gue baca di Thread Forum Update, Gimana kalo yang mau curhat silahkan PM ke Tim Moderator dan Admin, jadi nanti yang ngepost tinggal Admin atau Moderatornya, sehingga kita gak perlu update yang aneh-aneh lagi. :beer: :beer:

    hanya satu yang ane ingin tanya... Untuk apa ngirim pm ke Mimin ?? ... apa biar kita yang ngepost... Sebenarnya tidak apa-apa ngepost


    tapi nama orangnya di samarin atau di sensor seperti

    Contoh :
    Eh tw kgak itu si ***** tdi brusan bgini looh ..


    Nah sperti itu gmana ??

      Waktu sekarang Sat Jan 20, 2018 3:37 pm